Rabu, 07 September 2016

Pengobatan Alami Pilonidal Sinus


By on 17.30

Pengobatan Alami Pilonidal Sinus

Pengobata Alami Pilonidal Sinus Rambut pada bagian lipatan bokong Anda tercabut ? Dan mengakibatkan pembengakakan pada kulit lecil atau abses. Penyakit ini dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa dan bisa berubah menjadi infeksi yang akan mengeluarkan nanah disertai dengan bau tidak sedap. Anda tidak perlu khawatir dalam pengobatannya, karena kami memiliki solusi alami untuk mengatasinya yaitu dengan QnC Jelly Gamat yang ampuh, mampu mengobati pilonidal secara tuntas. Sebelum itu simak penjelasan berikut :

Pilonidal Sinus

Pilonidal sinus adalah pembekakan kulit atau abses yang terjadi pada bagian atas lipatan bokong. Pilonidal Sinus disebabkan oleh infeksi rambut yang terbuka dengan permukaan kulit yang melukai kulit diujung atas celah diantara bokong. Penyakit ini biasanya menyerang laki-laki pada usia muda.

Penyebab Pionidal Sinus

Penyabab terjadinya penyakit Pilonidal Sinus adalah adanya rambut yang mengiritasi dan menimbulkan luka pada kulit di belakang bokong bagian atas.

Tanpa sebab yang jelas, terkadang rambut bisa mengiritasi dan tumbuh ke dalam kulit, sehingga membentuk rongga yang terisi rambut (kista pilonidal), biasanya terbentuk di belahan bokong bagian atas. Beberapa kista juga bisa telah ada sejak lahir (kongenital).
Berikut yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit pilonidal :
  • Olahraga yang mempengaruhi daerah bokong (misalnya berkuda atau bersepeda),
  • Menggunakan pakaian yang ketat di daerah bokong,
  • Udara panas,
  • Banyak berkeringat.
Kondisi diatas bisa membuat folikel rambut tersumbat dan terinfeksi, kemudain membentuk abses. Jika seseorang terus berolahraga atau berjalan seringakali akan menarik rambut ke arah abses tersebut.

Gejala Pilonidal Sinus

Penyakit Pilonidal biasanya terjadi pada pria muda yang berambut lebat, tetapi tidak menutup kemungkiann wanita juga bisa mengalami.

Pilonidal bisa tidak menimbulkan gejala atau bisa juga menjadi terinfeksi. Jika infeksi menyebabkan akumulasi nanah, maka lesi ini disebut sebagai Abses Pilonidal. Abses Pilonidal bisa menyebabkan timbulnya nyeri terutama saat duduk atau berjalan, kemerahan dan pemebengkakan. Terkadang nanah bisa keluar dengan spontan dari Abses tersebut. Luka kronis yang telah mengering disebut sebagai Pilonidal Sinus.

Pengobatan Alami Pilonidal Sinus dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Kode Produksi DNC
Pengobatan Alami Pilonidal Sinus dengan QnC Jelly Gamat - Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan terobosan baru masa kini sebagai solusi teraman mengatasi penyakit Pilonidal Sinus dan berbagai macam jenis penyakit lainnya, yang mampu mengobati sampai tuntas, aman dan tanpa efek samping dengan pemakaiannya yang rutin dan teratur. Terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit dalam atau luar secara maksimal.

Gamat Emas atau sering kita kenal dengan sebutan teripang emas ini yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan yang sangat kaya akan khasiat dan manfaatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan memelihara kesehatan tubuh, selain dapat di konsumsi untuk mengobati QnC Jelly Gamat juga sebagai pencegahan  terjangkitnya penyakit atau menolak penyakit Anda kambuh kembali.

Kandungan yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini diantaranya :  Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Dan bukan hanya itu saja dengan memiliki kandungan kolagen 80,0% serta protein 86,8% akan dengan cepat dalam membantu merangsang pertumbuhan sel kulit yang mati akibat dari terjandinya penyakit Pilonidal Sinus, sehingga tidak akan membekas, serta membuat kulit menjadi tampak lebih kenyal, halus dan juga semakin memperkuat sistem imun alami untuk mencegah masuk dan berkembangnya kembali bakteri di dalam pori-pori kulit yang terbuka. Tidak cukup sampai di situ saja dengan memiliki kandungan antiseptik alamiah yang begitu sangat tinggi pada teripang ini akan dengan cepat dalam membunuh bakteri penyebab utama Pilonidal Sinus, karena senyawa alami ini memiliki kemampuan sebagai anti inflamasi,antibaktrial dan anti peradangan.

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghlangkan bau amis pada teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI.

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk bagian kulit yang mengalami luka/bengkak oles 5x sehari.
 Cara Pemakaian : 
"Bersihkan area yang terkena Penyakit Pilonidal Sinus, kemudian oleskan QnC Jelly Gamat secara merata pada penyakit kulit tersebut. Lakukan 5x sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu anda juga bisa mengonsumsi secara langsung untuk pengobatan dari dalam.”

Untuk Anda yang berminat bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan di bawah ini :

qncjellygamat324.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-obat-herbal-qnc-jelly.html

0 komentar:

Posting Komentar