Jumat, 02 September 2016

Pengobatan Alami Penyakit Vaskulitis


By on 21.11

Pengobatan Alami Penyakit Vaskulitis

Pengobatan Alami Penyakit vaskulitis – Anda mengalami masalah pada kedua kaki ? kedua kaki terasa sangat panas sekali dari mulai lutut sampai telapak kaki, bahkan bisa sampai paha terasa panas dengan menimbul bintik-bintik merah yang akhirnya menghitam.  Jangan biarkan itu terjadi, atasi dengan segera.  Anda bingung bagaimana mengobatinya ? Tidak perlu khawatir kami disini punya solusi tepat untuk mengatasinya, dengan cara yang aman pula yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yang terpercaya, ampuh mengobati berbagai macam jenis penyakit dalam maupun luar secara tuntas. Simak penjelasan berikut

Radang Pembuluh Darah ( Vaskulitis )

Vaskulitis adalah kondisi yang terjadi karena adanya peradangan pada pembuluh darah, hal ini terjadi merupakan bentuk kesalahan dari sistem imun yang kita miliki di mana sistem kekebalan tubuh kita menganggap bahwa pembuluh darah merupakan benda asing yang dapat membahayakan bagi tubuh kita, sehingga sistem kekebalan yang kita miliki menyerang pembuluh darah tersebut dan menyebabkan pmbuluh darah mengalami peradangan dan mengakibatkan penyempitanp embuluh darah.
Vaskulitis biasanya hadir bersama dengan iskemia, nekrosis, dan peradangan organ. Vaskulitis dapat mempengaruhi berbagai jenis pembuluh darah seperti pembuluh darah arteri-, arteriol, vena, venula, atau kapiler. Manifestasi klinis dari gangguan vaskulitis tertentu yang beragam dan tergantung pada ukuran dan lokasi dari pembuluh darah yang terlibat dan tingkat disfungsi organ dan peradangan yang terjadi. Penyakit ini lebh sering menyerang yang sudah dewasa, namun tidak menutup kemungkinan usia berapapun bisa mengalaminya.

Gejala Vaskulitis

Gejala adalah sesuatu yang di rasakan dan ceritakan oleh penderita. Dan Gejala yang umum dirasakan pada penyakit Vaskulitis ini diantaranya :
  • Terdapat Lesi pada kulit,
  • Jari-jari tangan atau kaki penderita yang berubah warna menjadi kebiruan,
  • Kelumpuhan jaringan pada tubuh penderita yang disebabkan oleh kekurangan oksigen,
  • Penderita mengalami rasa nyeri di daerah yang terinfeksi,
  • Adanya kemerahan,
  • Penderita merasakan nyeri sendi.

Penyebab Vaskulitis

Penyebab terjadinya  Vaskulitis belum dapat diketahui secara pasti. Tetapi ada yang mengatakan bahwa penyabab Vaskulitis dipengaruhi oleh autoimun, yang dapat menyebabkan kurangnya aliran darah ke jaringan kelumpuhan jaringan pada tubuh.

Pengobatan Alami Penyakit Vaskulitis dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Pengobatan Alami Penyakit Vaskulitis dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat - Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan terobosan baru masa kini sebagai solusi teraman mengatasi penyakit Vaskulitis dan berbagai macam jenis penyakit lainnya, yang mampu mengobati sampai tuntas, aman dan tanpa efek samping dengan pemakaiannya yang rutin dan teratur. Terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit dalam atau luar secara maksimal. 

Gamat Emas atau sering kita kenal dengan sebutan teripang emas ini yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan yang sangat kaya akan khasiat dan manfaatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan memelihara kesehatan tubuh, selain dapat di konsumsi untuk mengobati QnC Jelly Gamat juga sebagai pencegahan  terjangkitnya penyakit atau menolak penyakit Anda kambuh kembali.
Kandungan yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini diantaranya :  Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghlangkan bau amis pada teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.
Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI.

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk bagian kulit yang luka/bengkak di oles 5x sehari.
http://qncjellygamat324.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-obat-herbal-qnc-jelly.html

0 komentar:

Posting Komentar