Minggu, 27 November 2016

Pengobatan Alami Penyakit Selulitis


By on 22.13

Pengobatan Alami Penyakit Selulitis

Pengobatan Alami Penyakit SelulitisQnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal alami yang mampu mengatasi dan tuntaskan berbagai macam penyakit cukup dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Untuk tema kita kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Penyakit Infeksi Selulitis yang mana penyakit tersebut sejenis penyakit yang menular cukup sulit dalam pengobatannya. Berikut ini simak penjelasannya :

Penyakit selulitis

Selulitis merupakan peradangan pada kulit dan jaringan ikat di bawahnya, biasanya akibat suatu luka atau ulkus. Peradangan sendiri merupakan suatu respon tubuh terhadap trauma dan dapat menyebabkan pembengkakan, kemerahan, nyeri atau teraba hangat.

Selulitis juga merupakan keadaan kulit manusia yang mengalami infeksi hebat pada bagian kulit tertentu sehingga sulit dalam proses penyembuhannya. Infeksi kulit selulitis tersebut biasanya sering ditemukan pada jaringan kaki bawah paha, lengan, leher, pada bagian perut dan punggung juga bisa terinfeksi. Selulitis ditandai oleh adanya ruam kulit berwarna merah sampai dengan terbentuknya luka memar yang selalu mengeluarkan cairan kuning pada setiap lukanya. Selulitis menginfeksi seseorang yang mempunyai sistem metabolisme tidak stabil, daya tahan tubuh yang terus menurun akan mendorong bakteri semakin mudah dalam menggerus jaringan lunak pada kulit bagian luar sampai bagian kulit bagian dalam pada seseorang yang sedang mengalami penyakit selulitis tersebut.
Berikut orang yang memiliki risiko mengalami selulitis terutama mereka yang memiliki masalah medis seperti :
  • Penderita diabetes,
  • Peredaran darah yang tidak lancar,
  • Penderita hepatitis kronis,
  • Seseorang yang mengalami gangguan kulit (seperti : Eksim, Psoriasis, Cacar dan Jerawat).

Penyebab Selulitis

  • Cedera yang menembus kulit,
  • Infeksi yang berhubungan dengan prosedur pembedahan,
  • Perlukaan atau lesi kulit yang kronis seperti eksim dan psoriasis,
  • Benda asing di kulit,
  • Infeksi tulang di bawah kulit.

Gejala dan Tanda Selulitis

Selulitis terjadi hampir pada setiap bagian tubuh dan yang paling sering terjadi di daerah-daerah yang telah rusakatau meradang, luka terkontaminasi dan daerah dengan kondisi kulit dengan sirkulasi yang buruk. Berikut gejala yang sering muncul :
  • Kemerahan pada kulit yang dapat meluas,
  • Pembengkakan,
  • Hangat pada perabaan pada kulit yang terlibat,
  • Sakit atau nyeri,
  • Drainase atau bocornya cairannya bening kuning atau nanah dari kulit, dapat pula membentuk luka yang lebar,
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di dekat daerah yang terkena,
  • Demam dapat terjadi jika infeksi menyebar ke tubuh melalui darah.

Pengobatan Alami Penyakit Selulitis dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat Sampai Tuntas dan Tanpa Efek Samping

Pengobatan Alami Penyakit Selulitis dengan QnC Jelly GamatQnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal alami yang memiliki khasiat yang luar biasa dan dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti Penyakit Kulit Selulitis, karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI tanpa zat kimia yang berbahaya serta pewarna dan pengawet namun dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam atau luar secara maksimal.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas spesies jenis terbaik di dasar lautan jenis “Golden Gamapeptide” yang memiliki kandungan khasiat zat gamapeptide (satu-satnya zat yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama pada QnC Jelly Gamat), juga mengandung vitami B, Omega 3, Asam Folat dan Zinc. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu terdapat kandungan seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaebat, kesemua kandungan senyawa alami ini bersatu untuk mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Serta memiliki kandungan CELL GROWTH FACTOR atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih seperti sediakala.

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghlangkan bau amis pada teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Di oles ke bagian yang luka 5x sehari. Secara teratur.
Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Alami Penyakit Selulitis dengan mengkonsumsi dan mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur. Untuk Anda yang berminat, dapat memesannya dengan mengirimkan format seperti berikut :
Untuk informasi lebih lanjut KLIK gambar di bawah ini !
http://qncjellygamat324.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-obat-herbal-qnc-jelly.html

0 komentar:

Posting Komentar