Jumat, 07 Oktober 2016

Pengobatan Alami Penyakit Gastroenteritis


By on 20.41

Pengobatan Alami Penyakit Gastroenteritis

Pengobatan Alami Penyakit Gastroenteritis – Apa itu Gastroenteritis ? Mungkin sebagai orang tidak banyak yang mengetahui penyakit Gastroenteris atau dalam istilah lain disebut dengan Flu Perut. Pasti terlintas kembali di benak Anda jenis penyakit apa itu ? dan bagaiaman cara pengobatannya ? Anda jangan khawatirkan itu semua, karena kami punya solusi teraman untuk atasi hal tersebut, namun sebelum itu simak penjelasan berikut :

Gastroenteritis atau Flu Perut

Gastroenteritis adalah inflamasi pada lapisan usus yang biasanya disbabkan infeksi. Beberapa orang banyak mengatakan bahwa hal tersebut merupakan flu perut namun dalam istilah yang tepat yaitu Gastroenteritis. Infeksi ini sebagian besar disebabkan oleh virus namun dapat juga disebabkan oleh bakteri atau parasit. Dan infeksi ini menyebar melalui makanan atau air yang terkontaminasi dan berkontak dengan orang yang terinfeksi. Masalah utama akibat gastroenteritis adalah dehidrasi. Dehidrasi terjadi saat terlalu banyak cairan tubuh yang terbuang dari muntah dan diare, suatu kondisi berbahaya pada bay dan anak-anak.

Gastroenteritis sering disingkat dengan GE. Kasus GE masih menjadi perhatian karena sering menyebabkan kematian terutama pada bayi dan anak-anak, golongan lanjut usia, serta orang yang memiliki masalah dengan daya tahan tubuh rendah.

Gejala Gastroenteritis

  • Diare, sering juga diiringi dengan muntah. Darah dan lendir juga seringklai terdapat dalam tinja.
  • Nyeri atau rasa kram di perut .Biasanya nyeri akan berkurang setelah buang air.
  • Suhu tubuh tinggi (demam), sakit kepala dan rasa sakit pada anggota badan.
  • Jika sudah dehidrasi berat,penderita tampak sangat lesu hingga tidak sadar, mata cekung, malas atau tidak bisa minum.

Penyebab Gastroenteritis

Gastroenteritis bisa disebabkan karena infeksi dan non-infeksi. Penyebab GE terbesar adalah karena infeksi Gastroenteritis infeksi bisa disebabkan oleh organisme virus, bakteri atau parasit. Namun sering disebabkan oleh virus yaitu, rotavirus yang terkait dengan diare akut.

Sedangkan penyebab non-infeksi bisa terjadi karena alergi makanan, obat-obatan dan keracunan misalnya, pada bayi menyusui karena ibunya mengalami perubahan pola diet. Efek samping makanan, minuman dan obat yang dikonsumsi juga penyebab dari keluhan perut ini.

Pengobatan Alami Penyakit Gastroenteritis dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Pengobatan Alami Penyakit Gastroenteritis dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat - Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan terobosan baru masa kini sebagai solusi teraman mengatasi Penyakit Gastroenteritis  dan berbagai macam jenis penyakit lainnya, yang mampu mengobati secara  aman dan tanpa efek samping dengan pemakaiannya yang rutin dan teratur. Terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit dalam atau luar secara maksimal.

Kandungan yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini diantaranya :  Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.


Berdasarkan dari hasil penelitian sendiri di dalam extra teripang emas laut ini mengandung kaya khasiat serta senyawa aktif biologi dan gizi yang sangat lengkap serta sangat tinggi.Seperti salah satunya mengandung senyawa anti kanker dan tumor.Hal tersebut telah berhasil dibuktikan berdasarkan dari hasil sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor/kanker. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor/kanker dalam tubuh

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghlangkan bau amis pada teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI.

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk bagian kulit yang luka/bengkak di oles 5x sehari.
Untuk hasil yang maksimal dapat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dalam 1 bulan mengkonsumsi 4 sampai dengan 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakit yang di derita. Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai syariat kesembuhan  yang bisa di lakukan semoga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat penyakit yang di derita berangsur membaik.
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam penyembuhan penyakit yang Anda derita. Untuk Anda yang berminat cukup dengan mengirimkan format pemesanan, tunggu balasan, konfirmasi, sepakat (DEAL), kami langsung proses. Berikut format contoh pemesanan :
 
Untuk informasi lebih lanjut KLIK gambar di bawah ini :
http://qncjellygamat324.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-obat-herbal-qnc-jelly.html

0 komentar:

Posting Komentar